Penipuan Kavling Jonggol, Hoax kah ?

Diposting pada

kampung kurma, kampoeng kurma, kampung kurma bogor, kampung kurma koleang 

Pasar Tanah Kavling sekarang sedang diramaikan dengan kehadiran Bisnis Tanah Kavling Syariah yang mengusung sistem Bisnis Tanpa Riba. Sebagai pemerhati perkembangan Bisnis Properti, anda tentu pernah melihat iklan Kampung Kurma, sebuah kawasan yang mengusung tema islami dalam pembangunannya, baik dari Sistem Jual Beli Syariah yang ditawarkan, ladang kurma yang begitu menjanjikan, hingga fasilitas-fasilitas yang berbeda dari fasilitas yang disediakan kawasan hunian kebanyakan.

Lebih fantastis saat anda melihat harga yang ditawarkan, hanya dengan membayar seharga Rp. 99 jt anda sudah bisa memiliki tanah seluas 500 m2, lengkap dengan sertifikat SHM, juga ditambah dengan 4 bibit pohon kurma. Hmmmm, sangat menggiurkan bukan? Bahkan karena saking murahnya dan begitu banyak bonus dan kemudahan yang ditawarkan, kita sebagai pembeli malah berpikir ulang, apakah iklan ini hanya hoax belaka atau memang benar adanya?

Apakah berita Kavling Jonggol Penipuan itu benar?

Untuk menjawab keraguan dan pertanyaan-pertanyaan anda, berikut kami paparkan beberapa fakta menarik.

Sebagai seorang pembeli Tanah Kavling, anda memang harus sangat berhati-hati saat akan melakukan transaksi, terutama yang menyangkut masalah Legalitas Tanah, serta mengetahui asal usul tanah yang diperjual belikan tersebut. Begitupun dengan Kampung Kurma di daerah Jonggol, apakah benar Kavling Jonggol Penipuan? Atau memang Kavling Jonggol ini benar-benar menawarkan investasi berbasis dunia dan akhirat?.

Sahabat semua, coba perhatikan, pada penjualan tahap pertama telah terjual 1.600 kavling, tahap kedua terjual hingga 2.200 kavling. Jumlah sebanyak ini apakah mungkin sebuah penipuan? Berani sekali developer menipu sampai ribuan kavling begitu. Tabayyun memang perlu yaa.

Isu yang berkembang itu ternyata disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak senang dengan perkembangan Kavling Kampung Kurma yang berkembang dengan begitu pesatnya. Selain itu, untuk menambah keyakinan dan kepercayaan anda, silahkan cek legaitas tanah di kelurahan setempat, uji keabsahan sertifikat yang mereka tawarkan pada dinas terkait. Jangan asal percaya dengan berita yang berkembang.

Setelah itu, bagaimana mungkin sebuah penipuan melakukan  promosi besar-besaran melalui berbagai media, cetak, elektronik, dunia maya, iklan di mana-mana, baliho mereka pasang di berbagai tempat, dan beragam iklan lainnya yang akan sangat sulit dikatakan bahwa itu merupakan penipuan.

Bukanlah penipuan yang akan anda temui saat berinvestasi di Kampung Kurma ini, namun fasilitas lengkap berbasis islami lah yang akan melengkapi keseharian anda di sana. Pondok tahfiz, sekolah, pasar, fasilitas bermain, pohon kurma, dan sebagainya.