Kenapa Harus Memilih Ramuan Herbal Sebagai Pelancar ASI

Diposting pada

Tak jarang dan mudah ditemui, setelah selesainya proses persalinan sang bunda yang sudah dilalui, timbul masalah baru. Yap, apalagi kalau bukan masalah asi yang keluar hanya sedikit atau bahkan tidak sama sekali. Nah, saatnya kita bahas pelancar asi.

Melihat fenomena tersebut yang terjadi dari beberapa kasus, bunda pasti langsung mencari metode menggunakan pelancar asi seperti suplemen atau hal lainnya. Tentu ini adalah langkah yang salah dan tidak dapat dilakukan oleh sang ibu. Kenapa? Karena pasti setiap obat apapun bentuknya, mempunyai efek samping. Ini dapat dipastikan dan tidak mengada-ada.

Alangkah baiknya, mungkin bunda dapat mencoba ramuan herbal. Yap, ramuan herbal. Tentu bukan sembarang ramuan herbal. Pilihlah ramuan herbal yang sehat dan berkhasiat. Tentunya, hal ini mudah dicari berkat internet dan sosial media. Carilah ramuan herbal pelancar asi yang memang sudah banyak pemakainya dan mendapat review positif dari penggunanya.

Kenapa ramuan herbal? Ya karena ramuan herbal! Maksudnya adalah, definisi ramuan herbal itu ya ramuan yang terdiri dari campuran bahan-bahan alami herbal yang dapat bunda temui dan racik sendiri di rumah.

Mengapa? Kalau bunda masih bertanya dan mempertanyakan kenapa memilih ramuan herbal sebagai pelancar asi, baiklah akan saya jelaskan lebih lanjut. Ramuan herbal adalah apa yang dipakai semenjak jaman dahulu kala ketika dunia belum semodern sekarang ini. Dengan keterbatasan yang sangat banyak, mau tidak mau manusia bereksperimen menggunakan bahan alami yang ada disekitarnya untuk menyelesaikan suatu masalah. Dan untuk menyelesaikan masalah asi yang tidak lancar, dari jaman dulu terkenal beberapa bahan alami yang diracik sedemikian rupa menjadi ramuan herbal pelancar asi.

Itulah mengapa memilih ramuan herbal adalah salah satu jalan terbaik yang bisa bunda tempuh sebagai pelancar asi daripada memakai produk pelancar asi berbentuk lain seperti suplemen atau teh.

Meskipun begitu, ramuan herbal pelancar asi juga memiliki kekurangan. Apa kekurangannya? Sepertinya kalau bunda tidak menyukai sesuatu yang berbau tidak sedap, bunda harus membiasakan diri. Kenapa? Karena rata-rata ramuan herbal pelancar asi dikenal dengan bau yang tidak sedap. Siap, bunda?